Story Of Rollercoaster

Bloggers....
Welkom To My Blog...
Ini blog cuma untuk mencurahkan aja pikiranku, hidupku yang naik turun kaya rollercoaster,,,
kadang mendebarkan, kadang lambat, kadang cepat, kadang menakutkan, kadang menyenangkan...
Rollercoaster dapat berjalan karena ada relnya, ada mesinnya, ada penggerak mesin yang mengatur semuanya agar kereta dapat kembali ke tempat semula dan mengambil penumpang lain.
Nah, di sini pun sama. Saya banyak menceritakan kejadian yang ada di sekitar saya yang biasanya berhubungan dengan saya..

jadi jangan bosan membaca dan mengomentari ya...ty


Kamis, 25 Februari 2010

GRADUATED

Fiuuuh,,,,
23 Februari 2010 is my BIG dae...
Setelah 5,5 tahun kuliah..Akirnya LULUUSSS...
Hari itu si PiLu datengnya rada ngaret...Dia macet di Citos..
Pikiran mulai ga tenang, antara masih mau belajar sama takut telat..
Ternyata sampai kampus jam 10 kurang 10....walah, 10 menit menyiapkan semuanya.
Berdoa n panik..HAHA..
Akirna dipanggillah untuk masuk ke R. Obervasi A dan menghadapi Mba Wieka, Bu Nani, Mba Tyas...

Ternyata oh ternyata...
Sidangnya lebih mengarah ke diskusi..
Lumayanlah revisi skripshit yang gw harus lakukan...
Yang penting gw uda dinyatakan LULUS...
Tinggal menanti yudisium...huhuw...

Thx God...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar