Story Of Rollercoaster

Bloggers....
Welkom To My Blog...
Ini blog cuma untuk mencurahkan aja pikiranku, hidupku yang naik turun kaya rollercoaster,,,
kadang mendebarkan, kadang lambat, kadang cepat, kadang menakutkan, kadang menyenangkan...
Rollercoaster dapat berjalan karena ada relnya, ada mesinnya, ada penggerak mesin yang mengatur semuanya agar kereta dapat kembali ke tempat semula dan mengambil penumpang lain.
Nah, di sini pun sama. Saya banyak menceritakan kejadian yang ada di sekitar saya yang biasanya berhubungan dengan saya..

jadi jangan bosan membaca dan mengomentari ya...ty


Selasa, 28 April 2009

Tajur, Bogor

Hayuu,,sapa yg sering ke sana?baru aja dari Tajur. Dari sekian toko yg kumasuki..cada 2 toko yg aku suka barangna en ¹toko di mana aku beli tas.itupun harga di atas 200rb semua.

Cintai produk dalam negeri!!
Kalau buatku hargai produk dalam negeri aja..susah si kalau dibilang cinta.baru beli sepatu lokal,brapa hAri kaki lecet-lecet,sepatu kena aer truz rusak..
Klo tas?ya ampuun..monoton banget warnanya.bentuknya juga gitu2 aja.harganya pun tidak dibilang murah.

Bagaimana cara kita agar produk lokal dipilih kita sendiri?
1.tas:warna dipilih yang bagus, jangan nora,buat berwarna- warni,bahan kulit imitasi jgn yg cepat terkelupas,modal bervariasi&menarik.
2.sepatu:jangan cepat rusak, tahan lama,empuk,tidak membuat kaki lecet(kecuali memakai size kesempitan)..


Jadi bagaimana tanggapan kalian?thx

Posted by ShoZu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar